Bukuku: #Itstalkingabout3L

IMG_8908

Dear Kawan-kawanku,

Terharu ya rasanya saat mimpi yang telah lama direncanakan akhirnya terwujud. Aku yakin kaupun akan begitu, akan bahagia sepertiku bahagia. Senang sekali. Luar biasa senangnya. Agar kau ikut larut dengan kebahagiaanku saat ini, maka kutulis begini: Aku senaaaaaaangggg sekaliiiiii… hehehehe…

Aku menulis ini dengan raut yang beda, wajahku sumringah sekali. Senyumku full seratus persen. Melebih-lebihi senyum para anak kecil saat dikasih balon. Melebih-lebihi senyum seorang pekerja saat menerima gaji. Tak terkira pokoknya senangku ini. Gimana kau sudah merasakan bahagiaku juga, kan?

Dulu saatku berkunjung ke toko buku selalu bergumam, “Kapan bisa melihat bukuku sendiri ya?”, diletakkan saja, tak usah dibeli pun tak mengapa. Asal dapat dilihat saja, sampai usang, sampai toko bukunya bangkrut, sampai para pramuniaganya membuka toko kelontong, tak mengapa tak ada yang beli, diletakkan saja pokoknya. Bisa melihat buku bertengger cantik dideretan buku-buku itu merupakan kebahagiaan sendiri bagiku. Apalagi bila buku itu dibeli, dicari-cari, dieluh-eluhkan, membuat orang tertawa dan menangis, membuat perubahan lebih baik pada diri orang lain, waaa.. tambah tak terkira lagi senangku.

Bersyukur sekali aku ini. Bukuku akhirnya rilis. Akhirnya aku dapat melihatnya dideretan buku-buku yang lain. Inipun berkatmu, Kawan. Berkat dukungan dan doamu selama ini. Mana ada aku kepikiran tulisan-tulisanku akan dibukukan? Kaulah yang mendorongku, meyakinkan aku bahwa tulisanku bisa berdampak positif bagi yang lain bila dibukukan.

Tambah alhamdulilahnya lagi bukuku tak seperti yang kutulis diatas. Ia tak sampai usang, tak sampai menunggu para pramuniaganya buka toko kelontong, bukuku mendapatkan tanggapan luarbiasa dari kalian. Alhamdulillah… Terima kasih, Kawan.

Ada yang bertanya padaku apa bedanya membaca tulisan blogku dalam sebuah buku dan dalam dunia maya? Aku beritahu ya. Terserah saja kau lebih memilih yang mana. Hakmu. Yang bisa kukatakan hanyalah: Menggenggam itu lebih menguatkan. Aku ingin bukuku ini tanpa kau baca, hanya kau genggam saja, itu telah menguatkanmu. Bisa menjadi teman disaat gunda dan galau. Bukannya penyakit paling menular dan berbahaya zaman sekarang adalah gunda dan galau? hehehe…

Maka bawalah bukuku dalam aktifitasmu. Bacalah segera tulisan yang kira-kira dapat menjawab gundamu. Jadikan ia sebagai pengerat hubungan kau dengan Tuhanm. Aku disini hanya dapat mendoakan, semoga kau selalu kuat, selalu tahu bahwa Tuhan kita yang Mahabaik itu akan selalu tak tega melihat hamba yang dicintai-Nya berada dalam kegundaan.

Untuk meluaskan ilmu, membuat nuansa baru, aku sudah menambahkan beberapa tulisan yang belum kupublikasikan.  Tenang… tenang… aku selalu mengerti maumu, Kawan… hehehehe…

Setelah bukuku terbit dan sampai ketanganmu, aku tak minta apapun. Cuma satu. Minta didoakan. Itu saja. Doakan aku dengan kesungguhan. Doakan aku selalu menjadi bagian perubahan hidupmu dan hidup orang banyak. Doakan aku agar selalu menulis dan istiqamah dengan apa yang kutulis.

Nanti bila suatu saat kita bertemu, aku maunya biasa saja. Tak usah lebay ya Kawan… hehehe. Anggap saja aku ini Kawanmu seperti kau menganggap Kawanmu yang lain.

Itu saja…

Bantu sebarkan buku ini ya. Agar yang lain pun ikut merasakan indahnya saat bersama Tuhan, ikut merasakan indahnya saat Tuhan telah jatuh cinta padanya.

Terima kasih. Semoga Allah selalu memberkahi kehidupan kita semua.

Aamiin…

NB:

Untuk testimonimu yang tidak dimasukkan, tidak usah sedih ya. Yang mengirimkan kemarin banyak sekali. Tidak mungkin dimasukkan semuanya. Tapi tenang saja, testimonimu selalu abadi dikepala dan hatiku.

Untuk membantu Kawan-kawan yang kesulitan mendapatkan bukuku. Maka kubuat kontak person untuk mengakomodir pesananmu dari sabang sampai merauke. Silakan dicek kontak dibawah ini:

IMG_9250

Harga buku 40.000 (200 akan disedekahkan). Biaya belum termasuk ongkir.

Berikut poto-poto hasil jepretan dari kawan-kawan seindonesia…

Hashtag: #itstalkingabout3L

Advertisements

2 thoughts on “Bukuku: #Itstalkingabout3L

  1. assalamualaikum kak oriiii..subhanallah tulisan kk ini menjadi inspirasi dan motivasi untuk aku.tadinya iseng beli bukunya,karena dari judul life,love lady kiraiin hanya novel biasa..ternyata bnyk cerita dan hal-hal yang buat mataku ingin terus membacanya.sampe kepo ke blog kk ini,hehe..tulisan kakak benar-benar menginspirasi,memotivasi,dan membangun.insyaallah aku ingin sekali memotivasi hidup dengan pengalaman-pengalaman yang sudah kakak tulis di buku maupun akun kk yg lain..sukses terus ya kak oriii..salam kenal 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s