Order+TandaTangan Buku #Itstalkingabout3L

IMG_9345Halo Kawan-kawan… Akan kuceritakan sedikit bagaimana sejarah adanya order online ini. Awalnya kaulah yang meminta. Bagimu -mungkin- mendapatkan tandatanganku seperti mendapatkan bunga atau mendapatkan hadiah, apapun itu, mudah-mudahan kau bahagia dengan adanya tandatanganku. Dari satu hingga ratusan permintaan untuk order spesial ini, maka dibukalah order online ini. Jeng-jeng-jeng… *Full musik.

Yang perlu kau tahu adalah penulis tidak mengambil keuntungan sama sekali. Bahkan lebihnya dari ordermu itu akan disedekahkan bagi mereka yang membutuhkan. Dan kutekankan disini, aku hanyalah membantu kawan-kawan untuk bahagia. Tidak ada paksaan mau beli bukuku dimana. Silakan saja dimana. Asal membeli, tidak mencuri hehehe…

Nah untuk kawan-kawan yang order harap bersabar. Yang melayani order ini adalah Kakakku sendiri. Beliau dengan keikhlasannya, ditengah kesibukannya. alhamdulillah mau meluangkan waktu untuk membantu kawan-kawan semua. Tangannya hanya dua, itupun harus dibagi untuk momong anaknya plus mengurus rumah tangganya. So, harapanku bagi jiwa yang mulia sepertimu, sabar ya… Kuulangi ya: Suabaaaaarrr… hehehe.

Sabar kalau slow-response. Sabar untuk menerima bukunya. Sabar, sabar, dan sabar. Harusnya pembaca buku #itstalkingabout3L itu sudah cerdas betul dengan ilmu sabar. Insyallah chat kawan-kawan akan tetap dilayani. Order kalian akan tetap ditanggapi. Hanya butuh waktu sedikit saja untuk mengeksekusinya.

So, ini dia petunjuk how to order my #itstalkingabout3L via online:

1. Sabar. Sabar. Sabar.

2. Sembari menunggu response mending ngaji, sholawat, doain penulisnya biar tangannya tak lelah mengurai tandatangan dibuku orderanmu hehehe…

3. Order dilayani via SMS, BBM, Whatsapp, dan email. Untuk detailnya silakan lihat gambar diatas.

4. Setelah chat dan ditanggapi, silakan kirimkan alamat yang jelas

5. Orderan akan dikirim bila kawan-kawan telah mentransfer uang sesuai total (jumlah order+ongkos kirim) yang telah diberitahu Kakakku.

6. Buku akan dikirim selambat-lambatnya 1 minggu setelah adanya bukti transfer.

7. Chat hanya ditanggapi perihal order. Diluar itu tidak akan ditanggapi

8. Setelah kau terima, bukunya telah digenggamanmu, tolong dibaca, diamalkan, dan disebarkan ke keluarga dan kawan-kawanmu yang lain. Agar manfaatnya menyebar.

Itu saja. Gampangkan? hehe…

Intinya sabar. Tidak perlu menghujat karena slow-response. Jangan sampai mau beramal baik malah mendapatkan keburukan. Oke.

Terakhir… Doain aku ya…. Doain agar selalu sehat, istiqamah, dan dalam lindungannya Allah. Doain penuh kesungguhan. Doa darimu itu sungguh berarti.

Makasi.

Salam,

Ori Rabowo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s