Terima Kasih Teman

Sungguh hari ini ada dua perasaan yang menggelora memasuki aliran darah dalam tubuh ini. Adalah rasa terharu dan bahagia yang melebur menjadi pundi-pundi makna indah dihari kebesaranku ini.

Terharu rasanya saat kalian menyuarakan doa kepada diri ini, padahal kita tidak pernah berada dalam satu udara yang sama. Terharu diri ini, saat kalian merelakan sedikit waktu sekedar mengetik doa-doa dan harapan indah untuk diri ini. Mungkin ini yang disebut dengan indahnya kebersamaan dalam dunia maya.

Subhanallah…terima kasih teman. Kalian semakin membuat diri ini haus mencari ilmu dan menyebarkannya. Kalian semakin membuat diri ini bernafsu untuk memberitakan akan indahnya bila dekat dengan Tuhan. Sungguh, aku dan hariku tidak akan berarti apapun tanpa sentuhan lembut dari kalian.

Sudah selayaknya aku memanjakan kalian dengan ilmu yang kutahu. Sudah sewajarnya aku membalas doa-doa yang kalian panjatkan kepada diri ini.

Sekarang rangkailah kalimat dari huruf A hingga Z sesuka kalian sampai membentuk suatu kalimat bermakna doa, dan aku tinggal mengamininya. Memohon kepada Dia Sang Pemberi kehidupan untuk memberlakukan doa kalian itu dihidup dan kehidupan kalian.

Terima kasih teman… pesanku untuk kalian hanyalah kalimat yang selalu kuutarakan dalam hidupku, yang jadi pembangkit saat sedetik saja diri ini merasa rendah, yaitu bersandar saja pada Allah, Allah, dan Allah. Jadikan Dia sebagai penolong utama dalam hidup ini, bukan manusia.

Semoga di tahun baru ini, Allah selalu melemahkan kita saat sedetik saja kita ingin berbuat hina, Allah selalu mengeraskan dan menyembunyikan hati kita sehingga jangankan setan akan menyentuh, melihat hati kita pun tidak. Dan semoga Allah selalu mengindahkan hidup dan kehidupan disepanjang tahun ini. Amin Ya Rabbal Alamin…

To know more: Lets follow me on twitter: @orirabowo

Advertisements

6 thoughts on “Terima Kasih Teman

  1. semoga kita semua di bukakan pintu rahmat, ridho, inayah, berkah n pahala serta nikmat yg tidak henti2nya agar di permudah jalan untuk mencintai-NYA ALLAH SWT, menyayangi-NYA ALLAH SWT, merinduka-NYA ALLAH SWT,
    mencintai kekasih kita MUHAMMAD SAW, menyayangi kekasih kita MUHAMMAD SAW, merindukan kekasih kita MUHAMMAD SAW, serta mencintai kedua orang tua kita, menyayangi kedua orang tua kita, merindukan kedua orang tua kita atas ridho mencari cinta-NYA, bukan surganya ,
    AMIN ..
    BARAKALLAH YAK 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s